Alves: Ronaldo Masih Bagus, Tapi Bermasalah

Dani Alves memberikan penilaian mengenai performaCristiano Ronaldo. CR7 mendapat banyak kritikan musim ini lantaran tidak bisa menunjukkan performa konsisten dan perolehan golnya menurun tajam dibanding musim lalu.

Namun Alves menyebut Ronaldo memang memiliki masalah. Ronaldo terlalu menjadi sorotan dan belakangan kerap menjadi kambing hitam jika ada berita buruk mengenai Real Madrid.

“Cristiano masih punya kualitas. Mungkin masalahnya adalah dia terlalu banyak disorot. Saat Madrid menang, dia menjadi pusat pembicaraan. Tapi saat kalah, dia sendiri yang disalahkan. Cristiano harusnya sudah terbiasa dengan hal itu,” terang Alves kepada AS.

Alves menambahkan bahwa hal itu sebenarnya tidak terlalu dipikirkannya. Secara umum, para penggawa Barca tidak peduli dengan apa yang dilakukan Ronaldo.

“Tapi saya sudah pernah mengatakannya. Kami sama sekali tidak memikirkan apa yang terjadi terhadap Cristiano. Kami hanya memikirkan tim kami sendiri. Kami tak peduli pada apa yang dilakukan atau tidak dilakukan oleh Cristiano.”

sumber bola.net