Alvaro Morata Ingin Sukses di Real Madrid

Alvaro Morata Ingin Sukses di Real Madrid

Setelah turut berperan atas kemenangan yang diraih timnya dalam pertandingan terbaru melawan Leganes di ajang La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, eks Juventus itu kian optimis dengan masa depannya bersama Real Madrid. Dia bertekad mejadi pemain yang sukses bersama dengan los Blancos.

Alvaro Morata Ingin Sukses di Real Madrid

Alvaro Morata, Striker muda Real Madrid ini mengungkapkan tekadnya untuk meraih sukses bersama Klub Ibu Kota Spanyol tersebut. Sebagaimana diketahui, Alvaro Morata memang telah kembali ke Real Madrid sejak musim panas kemarin, usai Los Blancos mengaktifkan Klausul Buy-Out nya dalam kontrak sang pemain di Juventus.

Dalam pertandingan terbarunya, Real madrid sendiri berhasil mengemas kemenangan atas Leganes dengan skor telak 3-0. Dua gol dicetak Gareth Bale dan satu lagi dilakukan Morata. Berkat kemenangan tersebut sendiri, Real Madrid berhasil bertahan di puncak klasemen sementara dengan keunggulan dua poin atas Barcelona. Nah, Morata sendiri mengaku senang atas kemenangan tersebut, terutama gol yang dicetaknya.

“Harus diakui bahwa pertandingan tadi berjalan cukup sulit, karena dalam pengelihatan kami, Leganes adalah tim yang komplet, tapi kami bisa menang. Ini adalah sepakbola dan kami harus tetap bekerja. Kami tidak tampil dengan sama di sepanjang waktu. Ada hari dimana kami justru bermain kurang bagus, namun pada akhirnya kami berhasil meraih kemenangan, dan juga sebaliknya.”

“Jika demikian, maka tugas kami adalah berusaha untuk tidak kebobolan gol.. Kalau kami bisa melakukan itu, kami sepertinya bisa lebih mudah untuk menang. Saya memimpikan bisa sukses di Real Madrid dan saya harus banyak berkembang. Saya ada di sini untuk membantu tim dan kalau itu terjadi dengan mencetak banyak gol, maka sangat bagus.” ujar Morata kepada wartawan.