Allegri Puji Comeback Si Nyonya Tua

Juventus untuk kali pertama musim ini berhasil meraih dua kemenangangan beruntun usai menaklukan Empoli 3-1 pada lanjutan Liga Italia, Minggu (8/11/2015) malam Wib. Pelatih Massimiliano Allegri memuji penampilan anak asuhnya.

“Kami berjalan sesuai koridor. Kemenangan ini sangat berarti untuk kebangkitan tim,” kata Allegri, dikutip Football Italia, Senin (9/11/2015).

Kemenangan beruntun pertama Juventus musim ini tak lepas dari aksi Mario Mandzukic, Patrice Evra dan Paulo Dybala yang mencetak tiga gol balasan setelah gol pembuka dicetak tuan rumah. Ialah Massimo Maccarone yang membuat satu-satunya gol ke gawang Juventus.

Hasil positif itu tidak hanya istimewa karena dicetak melalui aksi comeback, namun juga sukses mengangkat moril para pemain karena mendongkrak Si Nyonya Tua ke posisi ketujuh di klasemen.

Juventus kini terpaut sembilan poin dari Inter Milan dan Fiorentina yang memuncaki klasemen. Si Nyonya tua mencetak 18 poin dari 12 pertandingan musim ini. (Baca juga : Sempat Tertinggal, Juventus Sukses Benamkan Empoli)

 

 

Sumber Sindo