Allegri: Juventus Optimis Bisa Singkirkan Bayern

Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Juventus masih punya peluang yang cukup bagus untuk mengalahkan Bayern Munchen. Juve dipertemukan dengan Bayern dalam babak 16 besar Liga Champions.

Ia belum merencanakan kata-kata apa pun untuk diucapkan kepada para pemainnya. Namun ia sudah meyakinkan para penggawa Juve bahwa laga nanti akan sulit.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya katakan kepada para pemain dalam laga melawan Bayern nanti, pertandingannya masih lama. Yang bisa saya katakan saat ini adalah kami menjalani pertandingan berat di babak 16 besar, lebih berat dibanding tim lain,” terang Allegri kepada JTV.

Tapi Allegri juga tidak mau pesimis. Ia yakin Juve masih punya peluang untuk mengalahkan Bayern, terutama jika Juve mendapat keberuntungan nantinya.

“Kami tahu akan menghadapi tim hebat; Bayern. Tapi kami punya peluang bagus untuk lolos, meski mungkin kami juga butuh keberuntungan. Kami melihat semuanya secara positif. Jika lolos, artinya kami menyingkirkan salah satu unggulan Liga Champions.”