Alasan Ronaldo Enggan Balik ke Old Trafford

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, membeberkan fakta mengapa Cristiano Ronaldo tidak akan pernah kembali lagi ke Old Trafford. Ia mengatakan bahwa bintang Real Madrid tersebut masih ingin meraih sejumlah gelar menjelang usianya yang sudah tidak muda lagi.

psg-vs-real-madrid_f0e7aee
Sebelumnya, The Red Devils selalu dikaitkan dengan pemain 30 tahun tersebut. Bahkan, kabarnya dua tawaran besar United ditolak mentah-mentah oleh pihak Los Blancos.

“Hal terbesar yang membuatnya tidak ingin kembali adalah persaingan di La Liga dan juga Liga Champions setiap tahunnya,” kata Ferdinand dikutip The Sport Review.

“Liga Champions adalah sebuah kompetisi sakral. Apakah dia akan melakukannya di United? Dia sudah tidak punya waktu. Dia sudah tidak sempat mendapatkan waktu untuk transisi. Jadi inilah akhir dari pembicaraan ini.” tutup eks pemain bertahan United tersebut.

Seperti yang diketahui, Ronaldo sejauh ini baru mengoleksi satu gelar La Liga saja. Hal itu membuat Ronaldo termotivasi untuk mempersembahkan gelar juara yang kedua.

Terlebih, dirinya saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah El Real.

sumber bola.net