Agen Minta Bale Pindah ke Manchester United

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, dikabarkan sudah membujuk sang pemain untuk pegi dari Real Madrid dan pergi keManchester United di musim panas lalu, menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

Disebutkan bahwa Barnett akan mendapatkan bonus tak kurang dari 20 juta euro, andai Bale benar-benar berhasil ia datangkan ke Old Trafford. Namun demikian, transfer tersebut pada akhirnya tak pernah terjadi.

Presiden Madrid, Florentino Perez, disebut masih menaruh kepercayaan yang tinggi pada Bale di musim kompetisi ini dan yakin sang winger akan tampil bagus usai posisinya dipindah lebih ke tengah. Tak heran jika ia lantas menolak tawaran menggiurkan yang datang dari kubu Old Trafford.

Dan sikap Perez diklaim masih tetap sama, meski Madrid baru saja kalah 0-4 dari Barcelona pekan lalu dan Bale tampil tak terlalu bagus di laga tersebut.

Namun demikian, Bale hingga saat ini disebut masih belum menyesuaikan diri dengan skuat Madrid – hingga eks Tottenham diklaim tak pernah pergi makan malam bersama rekan-rekannya di klub, seperti yang dilakukan oleh para pemain pada umumnya.

Sumber bola.net