Abramovich Ingin Boyong Neymar ke Chelsea

Bos Chelsea yang kaya raya, Roman Abramovich, disebut ingin menampung Neymar apabila penyerang tersebut memutuskan untuk hengkang dari Barcelona.

Setelah pindah dari Santos ke Camp Nou pada tahun 2013 lalu, Neymar langsung membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik dunia saat ini.  Ia pun langsung membantu Blaugrana meraih lima gelar juar sejauh ini.

Tak diragukan lagi, pemain asal Brasil ini bisa meraih segalanya jika terus bermain bersama Barcelona. Akan tetapi, belakangan ini ia mulai disebut-sebut bakal angkat kaki dari Camp Nou karena masalah negosiasi perpanjangan kontraknya yang tak berlangsung mulus.

Kabar ini kemudian berujung pada munculnya rumor baru. Menurut Don Balon, bos Chelsea, Roman Abramovich, siap untuk menampung Neymar apabila ternyata negosiasi kontraknya mandek dan ia memilih untuk keluar dari Camp Nou.

Media asal Spanyol tersebut juga mengabarkan bahwa pihak Chelsea sudah menghubungi agen Neymar untuk menyatakan ketertarikannya. Abramovich juga disebut siap berduel dengan klub-klub lain untuk mendapatkan servis pemain 23 tahun tersebut. Bahkan, taipan asal Rusia itu juga disebut tak akan sungkan mengeluarkan dana ekstra besar untuk bisa memboyong Neymar ke Stamford Bridge.

sumber bola.net