5 Fakta tersembunyi Paul Pogba

Siapa yang tak kenal dengan pemain gelandang berusia muda gacoan dari klub Juventus ini. Ya, nama Paul Pogba adalah salah satu nama yang kini tengah bersinar terang dalam kancah dunia sepakbola. Bahkan namanya juga masuk dalam pusaran panas bursa transfer musim ini. Klub raksasa sekelas Manchester United saja berani memberi tawaran 100 juta pounds atau setara kira kira 1,7 trilliun rupiah. Tak hanya klub Setan Merah saja yang mengincar Pogba. Bahkan Real Madrid pun geregetan ingin mendapatkan tanda tangan dari pemain yang satu ini. Nah disamping prestasinya yang segudang dan namanya yang tenar, mari sejenak kita lihat sisi lain dari Pogba yang tak banyak diketahui orang.

Juventus' midfielder from France Paul Pogba celebrates a goal during a UEFA Champions League group stage football match between Manchester City and Juventus at the Etihad stadium in Manchester, north-west England on September 15, 2015.    AFP PHOTO / OLI SCARFF

Juventus’ midfielder from France Paul Pogba celebrates a goal during a UEFA Champions League group stage football match between Manchester City and Juventus at the Etihad stadium in Manchester, north-west England on September 15, 2015. AFP PHOTO / OLI SCARFF

Berikut ini diulas 5 fakta unik mengenai dirinya :

1. Pogba memiliki 2 nama julukan, yaitu II Polpo Paul dan Pogboom. Paul terinspirasi dari gurita yang dapat menebak skor dengan benar pada Piala Dunia 2014.

2. Lahir dari keluarga olahragawan.
Anak ketiga dari 3 bersaudara, yang mana kedua saudaranya pun menjadi atlit bola profesional, yaitu Florentin dan Mathias Pogba.

3. Memiliki fisioterapis pribadi pada usia 16 tahun.

4. Sosok pemuda dengan segudang prestasi.
Di usianya yang masih 23 tahun itu, Manchester United rela merogoh kocek 100 juta pounds demi dirinya, membuktikan prestasinya yang mengagumkan.

5. Kecintaannya kepada MU tak pernah pudar.